DIAL

Dial remis dapat ditemukan hanya di laut putih, dan dikumpulkan pada batuan berawan yang ditemukan pada periode kering. Dial Saya awalnya menggunakan cangkang kerang lain dan kematian untuk hidup sampai mereka berpisah operasi mereka tetap utuh.
Ada beberapa jenis Dial, mereka dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai alat yang membuat hidup lebih mudah, dan memang orang-orang langit tergantung pada mereka untuk melakukan banyak tugas dan pekerjaan.
Namun, mereka juga dapat digunakan dalam pertempuran, di mana Anda berubah menjadi senjata mematikan

Jenis Dial:

DIAL TONE
Ini adalah registrarre dial dan mampu menghasilkan suara, umumnya digunakan untuk mendengarkan musik.
Digunakan oleh Luffy dan Usopp rumah Pagay, dan kemudian oleh Usopp dekat reruntuhan Shandora.

PERNAFASAN DIAL
Gemetar shell ini, incamera dalam jumlah besar lebih atau kurang dari udara, hanya akan dirilis sesuai dengan kehendak penggunanya. Di dalam gas juga bisa dibatalkan, sehingga Anda dapat menggunakan senjata yang mengeksploitasi potensi, sebagai Burn Bazooka Blade dan Brun, meskipun penggunaan yang paling umum adalah untuk memulai dan jenis berbagai kekuatan goyah .Hal ini digunakan oleh Wiper, Kamakiri, Luffy dan Usopp rumah Pagay, oleh semua orang yang menggunakan goyah publik dan sekali lagi dari Usop kapal "Tiger kembang api selama Davy Back Fight.

DIAL LAMP
dial ini mampu menyimpan sumber cahaya, dan kemudian membebaskan mereka di akan, misalnya untuk menerangi kamar sebuah rumah. Hal ini digunakan untuk rumah Pagay.

Flame DIAL
jet Menghasilkan api dan jika dimasukkan ke dalam mulut burung mampu membuat dia menembak api di akan.
Digunakan oleh rumah Pagay Sanji dari Fuza dan Hotori.

PANAS DIAL
Membuat panas agak moderat dan digunakan untuk memanaskan makanan, dan jika ditempatkan pada ujung tombak / pedang, menciptakan kontak api kecil dengan musuh terbakar sedikit.
Digunakan oleh Syura di Javelin Panas nya.

Flavour DIAL
Di dalam bisa menangkap aroma dan bau (bahkan kentut).
Digunakan oleh Kotori terhadap Gan Jurang dan terhadap Nami.

VISI DIAL
Dia memiliki kemampuan untuk menangkap gambar.
Digunakan oleh Amazon tua di Gerbang Surga.


DIAL AIR
Kelebihan dari shell ini tersimpan di dalam sejumlah besar air.berguna untuk memadamkan api Sangat.
Digunakan oleh para imam untuk memadamkan api yang disebabkan helium Thor Ener, saat Penghakiman Tuhan dikirim ke "sesat" yang mencoba melarikan diri dari Upper Yard.

FLASH DIAL
Jika diaktifkan, tombol ini memancarkan cahaya menyilaukan yang membutakan lawan.
Usopp menggunakan selama berkelahi dengan Luffy dan Braham dengan perusahaan Flash Gun.

DAMPAK DIAL
Menyimpan energi ini diserap oleh shock shell dan serangan berkelanjutan pada dirinya sendiri, dan kemudian melepaskan pada perintah.Hal ini biasanya diterapkan pada telapak tangan orang-orang yang menggunakan, atau sarung tangan atau perban, jika digunakan dengan benar dapat menyebabkan kematian instan manusia.
Digunakan oleh ngarai Gan, Nami, Satori, Kotori, Usopp (3 kali)

REJECT DIAL
Ini adalah dial yang dianggap punah, yang tampaknya telah satu salinan yang dimiliki oleh Wiper. Bagaimana dinamis DAMPAK identik, dengan perbedaan yang 10 kali lebih kuat. Namun, pedang bermata ganda, karena itu membahayakan kehidupan mereka yang menggunakannya, hanya berpikir bahwa memberikan suntikan yang menolak bisa menyebabkan kematian manusia normal.
Digunakan hanya dengan Wiper.

AXE DIAL
orang asing E 'untuk memanggil Skypiea sebelum digunakan oleh para prajurit suci dalam pelayanan Yama dan Ener. Pada dasarnya dampak yang sama dan menolak, tetapi menggunakan udara yang terjebak untuk menghasilkan pukulan yang sangat tajam bahkan dapat menghancurkan perisai Shandian.
Digunakan oleh para prajurit suci dan Yama. Yang terakhir telah menguasai teknik Sepuluh Rantai Axe, di mana ia menyerang lawan dengan 10 Axe Dial ditetapkan dalam sebuah band tangan memegang jaringan diperluas ke luar, dan dengan berat badannya menghancurkan lawan terluka .

DIAL JET
Sebuah panggilan yang melepaskan udara dengan kekuatan tersebut untuk memberikan kecepatan supersonik bagi siapa saja yang menggunakannya. Ketika diinstal pada siku, misalnya, memungkinkan pengguna untuk meluncurkan pukulan yang sangat merusak. Selain itu, hanya 200 dari mereka mengelola untuk tetap bertahan selama sekitar 1 jam berat sebagai sebuah bahtera dari Ener Maxim, bahwa jika mereka harus mendapatkan Bilco.
Digunakan oleh Gedatsu oleh Ener untuk menjaga ketinggian konstan bahtera, dan Nami ketika dia menggunakan kekuatan penuh dari goyah nya.

Susu DIAL
dial ini dapat digunakan hanya di laut langit, awan lingkungan karena harus berfungsi.Hal ini mampu memicu awan yang sama yang membuat laut berwarna putih, dalam banyak variasi, dan sering digunakan oleh laki-laki x untuk "naik" awan spray diproduksi, dengan berbagai jenis goyah. Hal ini juga dapat menghasilkan awan yang merupakan inti dari rawa rawa tes.

Eisen DIAL
Dial-A pernah terdengar daya yang sangat langka, sangat baik sebagai senjata serangan dan pertahanan. Ia memancarkan jet dari "awan besi" itu adalah pisau yang deformasi dengan kemudahan awan, tapi sekeras baja, melampaui mengukur dan dapat membentuk tembok pertahanan tebal.