rumbel ball choper


Rumble Ball Rumble Ball

. Mereka adalah pil khusus, obat yang berkembang Tony Tony Chopper dalam lima tahun percobaan.  Terima kasih kepada mereka Chopper berhasil mengeksploitasi kemungkinan buah Homo Homo setan, mereka bertindak secara eksklusif pada buah Zoo Zoo dan meningkatkan potensi mereka. Setelah Anda mendapatkan dimakan oleh tiga tingkat biasa mutasi, empat yang lain untuk tiba di total tujuh. . Manusia form campuran dan bentuk binatang, ini adalah tiga tingkat mutasi dalam kategori The Zoo Zoo menggunakan dalam pertempuran karena mudah untuk menelan.  Setelah menelan durasi efek adalah sekitar tiga menit dan tidak lebih, dan ini adalah efek samping yang disayangkan, mengingat waktu yang singkat tidak mungkin untuk mengalahkan banyak musuh (atau musuh terutama menantang). Namun, ada kemungkinan menelan dua gemuruh bola di bawah ini (meskipun indicado untuk menelan jangka waktu minimal 6 jam), kita melihat aksi dalam memerangi Kumadori ekstrim. . Agen dari CP9 adalah bukan salah satu dari musuh yang biasa Chopper telah berjuang sebagai teknik yang sebelumnya digunakan seperti Tekkai paranormal melalui mana ia bisa dengan mudah melindungi diri dari serangan yang ditimbulkan oleh helikopter yang lebih kuat.  Setelah mengambil perajang pil kedua tidak memiliki kontrol penuh dari transformasi dan menarik Arm Point memakan waktu lama.Setelah login kita dapat mengagumi Lengan . Metel Roseo pencacah serangan mengerikan (daya secara signifikan lebih tinggi bila menelan satu gemuruh bola). . Hal ini tidak cukup untuk mengalahkan Kumadori helikopter dan dipaksa menelan dalam estremis lain gemuruh bola, ketiga, mengetahui yang membahayakan hidupnya dan bahwa temannya. . Ia berharap bahwa hal itu tidak datang melalui pintu sementara tidak ada yang berubah, di sini kita belajar dari kilas balik di mana Kureah Chopper berteriak karena kelalaiannya dalam percobaan pada gemuruh bola, pada kenyataannya, pada kesempatan itu telah diambil Chopper 3 dan telah menggeledah desa. . Sayangnya Chopper tidak dapat mengendalikan tubuhnya dan jatuh ke dalam keadaan kekacauan bahkan menyerang rekan-rekannya.

Brain Point Otak Point
. Bila Anda tidak menelan Ball Rumble ini adalah bentuk campuran dari tiga mutasi, tetapi sekali dicerna, ini adalah Point Otak.. Ini adalah tingkat yang memaksimalkan fungsi otak dan mampu menggunakan teknik Lingkup. . Dalam bentuk ini tidak menyinggung.
Walk Point Walk Point
. Sebuah mutasi normal, bentuk binatang tepat, karena menjadi lebih lincah dan mampu menghindari tembakan dan memanfaatkan kekuatan tiba-tiba empat kaki. La forma pura di Chopper. Bentuk murni Chopper.
Heavy Point Berat Point
  Tingkat manusia, karena ia meningkatkan massa tubuh ramping. . dan sangat memperbesar otot-otot dada perut. . Ini sangat ideal untuk mutasi dan perjuangan untuk jarak dekat tersebut. 
Stadi Aggiuntivi Tambahan tahap
Jumping Point Jumping Point
. Penguatan kaki, mutasi ini merampingkan tubuh, memberikan kaki bentuk meruncing, sehingga mampu membuat lompatan besar. . cara efektif untuk menghindari serangan.
Guard Point Point Guard
. Ini adalah lapisan pertahanan, dengan ini menebal Chopper mutasi lucu rambut tumbuh dewasa untuk membuat mantel bulu yang mampu menyerap goncangan tanpa serius mempengaruhi dirinya, jelas tergantung pada kekuatan stroke.
Arm Point Arm Point
. Otot-otot dalam pelukannya membengkak secara dramatis, dengan demikian dapat menyerang dengan soket lawan kekerasan dalam jarak dekat, tingkat terbaik atas serangan itu. . Tampaknya soket memiliki kekerasan yang sama baja.
Horn Point Horn Point
  Yang terakhir dari tujuh transformasi, tampak seperti normal, tetapi kami langsung melihat tanduk rusa yang sangat kuat yang dapat membuat kerusakan serius terjadi di malang mengalahkan lawan. Tanduk kuat memungkinkan mereka untuk mengangkat orang dan membuat mereka terbang.
??? ??
. Memiliki penampilan mengerikan, sangat besar dan memiliki kekuatan besar. . Chopper dalam transformasi ini adalah dalam keadaan kekacauan dan berakhir dengan serangan kawan-kawan sendiri. . Transformasi ini menggunakan semua sumber daya kekuatan yang perajang saat ia terbangun tidak bisa bergerak. . Chopper menggunakan transformasi hanya senang ini, tapi sayangnya kadang-kadang tidak bisa menahannya.